11 Sederhana, Do-It-Now Cara Untuk Buat No-Kanker Zona

Rumah harus menjadi oasis, ruang yang aman dan damai yang mempromosikan kesejahteraan dan kesehatan. Namun, jika Anda terus-menerus membersihkan rumah dengan bahan kimia, menyiram ke bawah dengan sabun anti-bakteri dan seduhan diri dalam off-gas tidur dan dekorasi, rumah mungkin tidak seperti tempat yang aman setelah semua. Faktanya adalah, kebanyakan dari kita tinggal di rumah kita tidak sengaja sarat dengan karsinogen, tetapi kabar baiknya adalah bahwa kita dapat mengambil beberapa langkah sederhana untuk membuat kehidupan dan rumah kita sebagai kanker-bukti mungkin. Berikut adalah cara untuk menunjukkan ratusan karsinogen pintu - sederhana dan mudah:
Brew Sendiri

Komersial produk pembersih rumah tangga merupakan sumber signifikan dari racun, polusi udara dalam ruangan Anda dan meracuni tubuh Anda, karena mereka diserap melalui kulit saat Anda menggosok. Untuk mengurangi eksposur, membuat murah, produk pembersih tidak beracun Anda sendiri, dengan menggunakan jus lemon, baking soda, minyak pohon teh dan cuka. Cari resep di sini.
Sikat Sendiri

Kebanyakan pasta gigi dan obat kumur yang sarat dengan fluoride, triclosan, rasa articicial dan warna - yang semuanya buruk bagi tubuh Anda. Beralih ke versi alam dari toko makanan kesehatan atau lebih baik lagi, membuat Anda sendiri. Berikut besar, resep sederhana: menggabungkan 8 oz air (sebaiknya disaring atau musim semi, tanpa fluoride) dengan penumpukan sendok teh baking soda ditambah 4 -6 tetes minyak peppermint organik. Dan berikut adalah beberapa tips untuk memaksimalkan kesehatan mulut.
Kosongkan Air

Tapi tidak dengan kaleng, semprotan sintetis, beberapa di antaranya mengandung bahan kimia yang terkait dengan peningkatan risiko kanker payudara. Sebaliknya, menyegarkan udara dengan cara kuno dengan tanaman hias, piring dengan jus lemon dan cuka, dan mangkuk dari rempah-rempah alami yang dibuat dengan bunga dan tumbuhan.
Sebuah Tubuh Bukti

Jangan membeli produk perawatan tubuh yang mengandung paraben, sodium lauryl sulfate atau oxybenzone. Mereka hanya beberapa dari racun bersembunyi di produk perawatan tubuh yang sama dengan kekuatan untuk membuang hormon rusak dan memicu masalah kesehatan. Tidak yakin? Kemudian mempertimbangkan pengakuan EPA yang hanya sebagian kecil dari 80.000 bahan kimia digunakan secara teratur telah melalui pengujian lengkap untuk toksisitas manusia - jadi saya katakan, mengapa risiko menjadi kelinci percobaan manusia? Untuk tips lainnya, lihat blog saya di 10 tips untuk perawatan kulit sehat.

http://www.drfranklipman.com/11-simple-do-it-now-ways-to-create-your-no-cancer-zone/
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar