11 Sederhana, Do-It-Now Cara Untuk Buat No-Kanker Zona

1,2,3, Toksin Gratis!

Non-stick panci, wadah plastik dan makanan kaleng - kehilangan mereka, tidak menggunakannya. Perdagangan racun-laced non-stick dan Teflon masak untuk versi besi cor tahan lama. Tidak pernah memasak dalam wadah plastik dan beralih mereka untuk kaca lintah bebas. Makanan kaleng Bypass, yang sebagian besar mengandung hormon mengganggu BPA liners. Dengan tiga perubahan sederhana ini Anda akan menelan racun yang jauh lebih sedikit, dengan sedikit pengorbanan. Crystal x asli jogja
The Muck Berhenti Disini

Bagaimana menjaga racun keluar dari rumah? Jangan membawa mereka di tempat pertama. Tinggalkan sepatu dan sepatu bot di pintu untuk melacak kurang kotoran, bahan kimia, residu pestisida, timah dan minyak ke dalam rumah. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk meninggalkan dunia di belakang - dan secara simbolis menyambut diri Anda kembali ke surga rumah. Untuk tips lainnya, lihat blog saya di 20 cara untuk detoksifikasi rumah Anda.
Makan sedikit Racun

Sekarang, tidak ada yang suka berpikir mereka benar-benar makan karsinogen, tetapi untuk sebagian besar, ketika Anda makan pabrik-bertani, makanan olahan, Anda berada. Cukup dengan beralih ke diproses, organik, makanan, Anda bisa menghilangkan racun dari diet Anda dan mengubah arah kesehatan jangka panjang Anda. Cukup menakjubkan, eh?
Filter Air Anda

Sebagian besar dari kita minum, mandi dan mandi dengan air yang penuh dengan bahan kimia yang sangat beracun seperti arsenik, fluorida dan klorin - jadi bagaimana untuk menyingkirkan mereka? Menyaring air minum Anda dan menginstal filter di kamar mandi, atau sistem filtrasi rumah secara keseluruhan untuk menghilangkan hingga 99% dari hal-hal buruk. Untuk filter air, lihat panduan secara online EWG.org untuk membeli filter air.
Sleep Bersih

Untuk mengurangi racun yang berasal dari kasur Anda saat ini, menyelinap ke dalam sebuah (! Bukan plastik) penutup tahan air organik untuk membantu mengurangi inhalasi malam Anda bahan kimia. Buat penghalang tambahan terhadap kasur kimia konvensional dengan menambahkan puncak organik untuk tidur. Ketika saatnya tiba untuk kasur baru, mencari satu yang organik, atau terbuat dari lateks alami, katun atau wol dan memeriksa blog saya tentang cara tidur lebih bersih dan lebih hijau.
Parit Synthetics

Sintetis lembar, selimut dan dinding-dinding karpet yang terbuat dari petrokimia dan sering diperlakukan dengan bahan kimia flame retardants - dan tak seorang pun harus menghabiskan 8 jam seduhan malam di semua itu! Beralih tempat tidur untuk dikelantang, katun organik, linen, wol atau alternatif ke bawah dan perdagangan sintetis dinding-dinding karpet untuk ramah lingkungan, bahan yang berkelanjutan seperti sisal atau lantai bambu organik penutup.
Potong kabel tersebut

Kumparan logam dan kabel ditenun menjadi selimut listrik membuat tidur di bawah satu kira-kira mirip dengan mengenakan antena seluruh tubuh sepanjang malam, memaksimalkan ekspos terhadap berbahaya EMF. Saran saya? Hanya mengatakan tidak. Untuk tips lainnya, lihat blog saya tentang cara untuk menjaga jarak dari EMF.

Untuk lebih banyak ide tentang bagaimana untuk menjaga bahan kimia dari tubuh Anda, periksa posting saya tentang apa yang harus dicari dalam produk perawatan pribadi dan bagaimana untuk membersihkan rumah Anda tanpa racun.

http://www.drfranklipman.com/11-simple-do-it-now-ways-to-create-your-no-cancer-zone/
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar